Senin, 07 September 2015

Kisah cinta seorang lelaki sederhana Part 1

     Assalamualaikum Wr,Wb
      Selamat siang sobat, pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan sebuah kisah cinta yang mana sebagian kisah itu adalah bagian dari kehidupan saya.

 Sebut saja nama nya H seorang pelajar di sebuah SMA Negeri..
Kisah cintanya berawal ketika SMP kelas IX , dia menyukai adik kelasnya yang berinisial L . Perkenalannya dengan si L itu melalui sebuah sms ,ketika si H mengirim sebuah pesan kepada teman nya si L yaitu si A. Semenjak perkenalan itu si H sering menghubungi si L dan menanyakan kabarnya, walaupun si H tau bahwa si L sudah memiliki seorang kekasih, tapi dia mencoba untuk mendekatinya secara perlahan, dan si H terkadang menjadi tempat curhat si L jika sedang bermasalah dengan kekasihnya. Hingga lama-kelamaan si L pun merasa nyaman dengan si L, lalu tumbuhlah sebuah perasaan cinta di hati si L, tapi dia tidak ingin mengungkapkannya lebih dahulu.
          Hingga suatu saat si L bertangkar dengan kekasihnya dan akhirnya mereka putus, dan si H mencoba untuk memberikkan support agar si L tidak patah semangat. Kira-kira sekitar seminggu pada tanggal 24 mei 2014 setelah mereka putus akhirnya si H mencoba untuk menembaknya dan akhirnya si L menerimanya sebagai kekasihnya yang baru, hubungan mereka sangat mesra dan romantis..waktu terus berjalan hubungan mereka semakin romantis ,,dan pada saat hubungan mereka yang ke 11 bulan , si L pergi meninggalkan si H dan alasan nya pun tak masuk akal. Si H mencoba untuk menerima walaupun sulit tuk melupakan cinta pertamanya, lalu ia berpikir mengapa si L pergi meninggalkannya dan ternyata si L meninggalkan nya karna untuk kembali dengan mantan kekasihnya.


Sekian dan terimakasih
Wassalamualaikum Wr,Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar